Menghapus Tinta Pemilu

Wkwk. Judulnya humor yak.

Well gue sempetin online untuk ngeposting ginian karena kemaren emak dan bini gue ribut soal tinta yang gak bisa diapus. Emak gue ribut karena marah-marah bilang tinta kayak gini bikin sholat gak sah, sementara bini gue marah-marah karena terpaksa motong kukunya yang udah di'pacarin' 'pacar arab' (kayak cutek buat muslim gitu katanya gak ngerti lah) gara-gara jadi jelek kecelup tinta pemilu :D wkwkwk

Akhirnya kemaren gue turunin petromax lama di genteng buat ngambil cairan spiritusnya tuang ke tutup botol mineral (intinya dikit aja sih) terus gue nyuruh nyokap buat nyelupin kelingkingnya sampe pada luntur. Selanjutnya bisa dicuci pake sabun.

Intinya :


1. Celupin jari kelingking ke cairan spiritus (bensin atau minyak tanah juga boleh) sampe cairan spiritusnya berubah keunguan / kebiruan karena tinta di kelingking pudar.
2. Segera lap pake tisu
3. Coba celup berulang-ulang ke cairan spiritus yang udah diganti (makanya pake tutup botol mineral aja biar hemat wkwk) terus lap lagi pake tisu
4. Sesudahnya sabunin pake sabun mandi (bukan sabun cuci, colek, cair apa lagi deterjen) inget sabun mandi, gosok secara sabar sampe kesela-sela kuku.
5. Bilas

Alhamdulillah. PDI menang #salah alhamdulillah ilang kan?

semoga membantu

0 komentar:

Posting Komentar