The 'Beh' Genk

Reuni The 'Beh' Genk weekend kemaren seru abis.

The 'Beh' Genk merupakan kelompok anak STM yang dibentuk pada tahun 2008. Terdiri dari Aji (gue), Soni, Tyo, Pandu sama Tokir. Asal muasal nama The 'Beh' Genk ini cukup panjang. Pertamanya kita dulu sekelompok gak pake nama. Di mana jaman itu anak sekolahan sibuk tawuran, kita malah sibuk perang makanan. Tapi khusus gue sama Tokir sampe pernah masuk rumah sakit karena kaki kegerus aspal (jatoh dari motor karena tawurannya kejar2an *alah masa suram)

Jadi, dulu minimal sekali dalam seminggu, kita ngadain semacem game. Judulnya "Siapa yang makan paling banyak, dia yang menang. Dan yang kalah bayar semuanya" Wahaha. Jadi banyak-banyakan makan deh.

Rulesnya :

- yang paling banyak makan, dia yang menang.
- dua orang yang paling sedikit makannya yang kalah.
- yang menang dapet duit dari yang kalah 50ribu!
- yang kalah bayarin seluruh makanan yang udah diabisin

Hm, gue kasih contoh aja ya.

Misal kita lagi take di warung kopi (waktu itu pulang UN terakhir). Kita berlima, masing2 orang pesen empat mie instan dan dua cangkir kopi. Terus untuk berlima, beli sesisir pisang dulu isinya sekitar spuluh lah. Nah makan dah tuh harus diabisin. Hasilnya? Gue bisa dibilang menang, cuma gue gak bisa makan pisang sama sekali karena pertamanya udah neguk dua cangkir kopi dan abisin mie instan empat mangkok dengan susah payah. Si Tyo menang, bahkan sanggup abisin 3 batang pisang! Wanjir! Dan yang kalah biasanya Soni sama Pandu dan mereka kedapaetan bayar mulu jadinya orang Soni ngabisin 2 mangkok mie aja udah pengen boker (anehh) dan si Pandu klo gak salah baru mau ngabisin mangkok ke empat udah muntah. Wahahaha. Tokir gak tau deh gue lupa. Pokoknya gue sama Tokir aman. Dan si Tyo sebagai pemenang dapet 50rb dari Soni sama Pandu (Soni Pandu dua terakhir yang kalah kan)

Ya intinya gue dapet makanan gratis sampe begah kebangetan tapi gak dapet duit kemenangan soalnya Tyo yang menang wkwk.

Jenis makanan yang pernah dijajal untuk game ini : Mie Ayam (3 mangkok, 2 esteh, gue inget banget di sini gue KALAH!), Bakso (5 mangkok), Somay (7 bungkus apa 10 bungkus ya gue lupa tapi gue gak kalah kug wkwkwk), cendol 10 GELAS!.

Dari situlah kita dijuluki The 'Beh' Genk. Kamsudnya genk BEGAH loverlah (yang ngusulin nama ini tukang somay mamang ucup dari serang yang gahol ngajakin kita temenan di friendster) ya nama 'Beh' mungkin bisa mewakili seberapa kenyangnya kita deh. Sampe abang-abang depan STM itu pada bediri ngeliatin kita pas liat kita berlima dateng (berasa mau tawuran sama pedagangnya wkwkwkkwk), mereka tau kebiasaan goblok geng gue ini jadi semacem rebutan untuk dijadiin tempat. Ya kebiasaan gobloklah. Gimana gak goblok, makan sampe muntah, kalo diinget mubazir juga wkwkkw

Yang terakhir, yang paling gue inget itu di pantai salira banten kampungnya Pandu. Di pemukiman terdekatnya ada kebon semangka yang gede banget lebih gede dari helm. Satu orang satu semangka. Dan akhirnya gue menang. Menang sampe muntah merah (semangka keluar sama biji2nya) wahahahhahaha

Menang cuma dua tuh gue. Keduanya waktu lagi di warung padang (ini tempat kegemaran gue) ya biasalah porsi lima batok for nasi dan lima macem lauk. Gue milih kikil, rendang, dendeng, perkedel, sama daging cincang. Padahal menurut gue porsi masakan padang itu nasinya dikit loh entah mengapa gue menang telak.

Nah kemaren kita reunian di pizza hut. Karena sekarang dah pada kerja bahkan ada yang punya anak bini tempat taruannya yang kece dikit lah ya. Wahahah. Bahan Taruhan : 2 porsi pastry soup, satu loyang pizza apa aja asal porsinya untuk 4-5-6 orang. Minuman bebas.

Dan gue nyaris kalah. berakhir dengan tiga potong pizza super supreme yang gue bungkus! Untungnya gratis men, kan yang kalah bukan gue jadi bukan gue yang bayar wahahaha

0 komentar:

Posting Komentar